berita

Penting! Inilah Cara Yang Benar Turunkan Berat Badan Secara Alami

Summary

Untuk mendapatkan tubuh yang idel, tak sedikit orang yang rela melakukan apa saja. Salah satunya dengan diet ketat. Betul saja, saya sebut ketat karena pola diet yang begitu menyiksa tubuh. Misalnya, mengurangi porsi makan, atau bahkan tidak makan sama sekali […]

Untuk mendapatkan tubuh yang idel, tak sedikit orang yang rela melakukan apa saja. Salah satunya dengan diet ketat. Betul saja, saya sebut ketat karena pola diet yang begitu menyiksa tubuh. Misalnya, mengurangi porsi makan, atau bahkan tidak makan sama sekali dari pagi sampai malam. Bukankah itu menyiksa tubuh?

Saya berani mengatakan demikian, sebab saya sendiri pernah menjadi pelaku sejarah kelam tersebut. Dulu, ketika berat badanku menyentuh angka tiga digit, aku pernah memprogram diet ketat. Sarapan? Cukup air putih saja. Siangnya menahan lapar. Malamnya baru berani makan, itupun hanya sedikit.

Apakah saya berhasil? Tentu saja tidak. Saya gugur di hari ke-3 program diet ketat. Bayangkan saya, ketika sedang hang out bersama kawan-kawan, lalu mampir ke warung, betapa malangnya nasibku hanya melihat mereka makan. Ya, mungkin sehari dua hari kuat, tapi lama-lama aku tak tahan. Begitu sekali mentoleransi makan, entah mengapa nafsu makanku begitu lahap hingga habis tiga piring.

Setelah membaca artikel seputar diet, ternyata orang yang menjalani program diet ketat kemungkinan besar tak akan berhasil. Pasalnya, naluri ‘makan’ manusia ditekan sebegitunya, ketika lepas kendali tentu bisa melahap segalanya sebagai tebusan sebelumnya.

Tak ingin menyerah, akhirnya aku menemukan pola diet sehat alami tetapi tidak menyiksa diri. Saya bisa turunkan berat badan 5 – 10 Kg dalam kurun waktu satu bulan saja. Yang bikin asyik, saya tetap bisa makan tiga kali sehari, tanpa khawatir berat badan naik tak terkendali.

Pola Diet Yang Saya Terapkan

Dalam menjalankan diet sehat, pola makan yang saya terapkan sebagaimana biasanya sebelum diet. Bedanya, saya hanya mengurangi makanan yang mengandung gula tinggi dan kebiasaan ngemil makam di atas jam 19.00. Perlu diketahui, penyebab tertinggi kegemukan disebabkan karena ngemil di malam hari, lalu tidur. Sebab, metabolisme menjadi tidak maksimal, dan lemak-lemak akan menimbun di tubuh.

Karena saya termasuk orang yang sukar berolahraga, untuk memaksimalkan diet sehat saya mengkonsumsi Slim Trifinity. Produk ini merupakan ramuan pelangsing (bukan obat) yang berfungsi mengoptimalkan kinerja metabolisme tubuh, sehingga pembakaran lemak menjadi maksimal. Mengkonsumsi Slim Trifinity STO2 Softgel akan membawa efek seperti olahraga, serta dapat berguna sebagai penghalang lemak jahat menempel di tubuh.

Faktor lain yang bikin saya cepat gemuk yaitu saya tak hobi makan sayur. Entah mengapa saya kurang nafsu makan menu sayur-mayur. Padahal sayur diperlukan tubuh, utamanya kandungan serat yang melancarkan buang air besar.

Tetapi semenjak saya kenal Slim Trifinity STO1 Sachet, metabolisme dan pencernaan (detox) menjadi sangat maksimal. Meski tanpa makan sayur, buang air besar terasa lancar tanpa kendala. Buang air besar yang lancar merupakan satu tanda lemak turut larut diarik oleh serat tinggi yang terkandung dalam Slim Trifinity.

Eiiidd,, Karena Slim Trifinity bukan obat diet, Saya harus menerapkan pola pendukung lainnya agar produk bisa bekerja maksimal. Apa itu? Istirahat yang cukup, minum air putih sebanyak 12 gelas setiap harinya, dan menghindari stres. Stres turut menyebabkan kegemukan saya, mengapa? Karena saya cenderung melampiaskannya dengan makan banyak ketika stres. Mungkin banyak orang yang demikian juga tanpa disadari.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti keberhasilan saya menggunakan Slim Trifinity, Anda tak perlu takut. Slim Trifinity sudah memeroleh izin pelangsing BPOM yang dijamin keamanannya. Produk ini juga mendapatkan serifikasi halal MUI. Selain itu, Slim Trifinity tidak memiliki efek samping berbahaya bagi tubuh sehingga aman dikonsumsi secara rutin. Yukk coba!