berita

Menilik Fitur-fitur Khusus yang Ditawarkan Oleh Pinjaman Cepat Langsung Cair Berbasis KTA

Summary

Perusahaan keuangan atau lembaga pembiayaan menjadi salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Bahkan semakin kesini keberadaannya semakin banyak. Sejalan dengan permintaan masyarakat yang semakin tinggi akan produk keuangan tersebut. Jenisnya sendiri juga beragam, karena memang setiap lembaga pembiayaan ini […]

Perusahaan keuangan atau lembaga pembiayaan menjadi salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Bahkan semakin kesini keberadaannya semakin banyak. Sejalan dengan permintaan masyarakat yang semakin tinggi akan produk keuangan tersebut. Jenisnya sendiri juga beragam, karena memang setiap lembaga pembiayaan ini menawarkan produk yang berbeda-beda. Termasuk diantaranya juga ada Kredit Tanpa Agunan atau KTA. Dimana nantinya bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa harus menyertakan barang jaminan. Pinjaman cepat langsung cair ini bisa Anda dapatkan dari bank.

 

Keberadaan bank yang ada di Indonesia jenisnya juga banyak sekali, baik itu bank milik pemerintah negeri maupun juga swasta semuanya menawarkan produk keuangan tersebut. Bahkan jika melihat dari segi plafon pinjaman yang ditawarkan juga nominalnya cukup besar, karena mencapai angka 200 juta rupiah, bahkan bisa jadi lebih. Cocok dipakai untuk menunjang modal pembuatan usaha, juga dapat digunakan sebagai uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Jika memang kondisi Anda tengah terpepet untuk menunjang kebutuhan hidup tak masalah memakai KTA.

 

Ada begitu banyak diantara fitur khusus yang nyatanya ditawarkan oleh Kredit Tanpa Agunan ini yang hendaknya harus Anda ketahui, yaitu:

 

  1. Pencairan cepat, sekarang ini sudah tersedia fitur khusus yang sangat menguntungkan, yaitu dengan masa pencairan begitu cepat sekitar 5 hari saja. Jadi jika seandainya Anda butuh dana mendesak atau darurat. Tentunya bisa mengandalkan produk tersebut, apalagi dengan fitur yang satu ini. Adapun juga yang pencairannya hanya membutuhkan waktu sekitar 3 hari saja, seperti dari produk KTA online.
  2. Biaya administrasi ringan, selanjutnya adalah melihat dari segi biaya administrasi. Karena selain nilai suku bunga sebenarnya juga ada biaya-biaya lainnya yang harus Anda bayarkan layaknya administrasi. Bahkan bisa jadi jenis biaya lain atau tambahan yang harus dibayarkan ini lebih besar nominalnya dibandingkan dengan bunga semata. Adanya biaya administrasi yang ringan secara otomatis akan meringankan beban pembayaran Anda juga.
  3. Tenor pinjaman lama, banyak yang beranggapan bahwa pinjaman berbasis KTA ini memberikan tenor yang terlalu singkat, sehingga membuat cicilan yang harus dibayarkan besar dan terasa membebani kondisi keuangan. Namun tidak perlu khawatir karena sekarang ini banyak lembaga keuangan yang memberikan tenor cukup panjang, bahkan sampai jangka waktu 3 tahun lebih, cicilan jadi lebih ringan pastinya.
  4. Dapat melunasi cicilan sebelum masa tenor berakhir, selanjutnya fasilitas atau fitur khusus lainnya yang juga dapat Anda nikmati adalah kemudahan dalam melunasi cicilan. Karena nantinya Anda bisa melunasi cicilan lebih cepat tanpa dikenai dengan denda atau penalti. Sehingga bisa terbebas dari hutang ini secara lebih cepat juga.
  5. Plafon pinjaman yang besar, tak jarang beberapa bank yang juga menawarkan plafon pinjaman dalam jumlah yang begitu besar, yaitu melebihi angka 200 juta rupiah. Cocok jika seandainya kebutuhan keuangan Anda juga cukup tinggi. Seperti dipakai untuk kebutuhan modal bisnis, hal ini memang membutuhkan modal yang cukup besar.

 

Itulah beberapa fitur khusus yang bisa Anda nikmati dari pinjaman cepat langsung cair berbasis KTA. Lebih mudah untuk mendapatkannya apalagi sekarang ini hampir semua bank menawarkan produk keuangan tersebut. Namun sekali lagi jadilah debitur yang cerdas, tidak asal mengajukan pilihan, karena bisa saja hal tersebut membuat Anda menyesal. Kelola juga uang pinjaman Anda secara tepat.