berita

Mau Punya Hunian Baru? KPR BTN Pilihannya!

Summary

KPR BTN, Solusi Bagi Anda dan Keluarga dalam Memiliki Rumah Idaman   Memiliki sebuah rumah saat ini tentu menjadi impian banyak orang. Tak heran bagi semua kalangan, termasuk millennial mulai menyiapkan dana, baik rumah untuk tempat tinggal atau rumah sebagai […]

KPR BTN, Solusi Bagi Anda dan Keluarga dalam Memiliki Rumah Idaman

 

Memiliki sebuah rumah saat ini tentu menjadi impian banyak orang. Tak heran bagi semua kalangan, termasuk millennial mulai menyiapkan dana, baik rumah untuk tempat tinggal atau rumah sebagai investasi. Dalam mendapatkan rumah idaman tersebut, KPR BTN bisa mewujudkan impian Anda dengan mudah!

 

Sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, Bank Tabungan Negara (Bank BTN) melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama yakni perbankan perseorangan, bisnis dan syariah. KPR BTN menjadi salah satu layanan yang bisa Anda dapatkan langsung melalui www.btnproperti.co.id. Lalu apa saja kemudahan yang bisa didapatkan dari KPR BTN? Simak selengkapnya di bawah ini.

 

KPR BTN Mudah Diakses Melalui Website

Seperti yang sudah disebutkan di atas, KPR BTN bisa dengan mudah Anda akses melalui web portal www.btnproperti.co.id. Pada website ini, tersedia kategori properti dengan pilihan terlengkap dari berbagai wilayah di Indonesia. BTN Properti juga membuat Anda lebih mudah dalam mendapatkan properti impian Anda. Di dalam website ini, Anda bisa menemukan berbagai fitur menarik misalnya Konsultasi KPR, Simulasi KPR dan Perkiraan Harga Pasar.

 

Untuk Konsultasi KPR, Anda bisa registrasi terlebih dahulu dengan isi data lengkap seperti nama lengkap, email dan nomor handphone, kemudian dan langsung tanyakan pada ahlinya! Sementara Simulasi KPR bisa Anda lakukan dengan cepat, aman dan jelas. Awali dengan menentukan jenis KPR yang ingin Anda ambil yakni KPR Konvensional atau KPR Syariah. KPR Konvensional merupakan pinjaman pemilikan rumah dengan bunga float rendah, sedangkan KPR Syariah adalah KPR yang ditujukan untuk masyarakat dengan nilai-nilai syariah.

 

Pada masing-masing jenis KPR setelah Anda pilih, ada beberapa kolom yang perlu diisi seperti Jenis Suku Bunga, Jenis Subsidi, Harga Beli Properti, Uang Muka yaitu 15% dari harga properti yang Anda inginkan, Lama Pinjaman, Masa Kredit Fix dan Suku Bunga Floating yang akan mengikuti Suku Bunga Bank Indonesia (BI) yang berlaku saat itu setelah 1 tahun. Setelah Anda klik hitung, maka Rincian Pinjaman dan Detail Angsuran bisa diketahui langsung! Wow, tak perlu repot hitung lagi bukan?

 

Selain Konsultasi KPR yang membantu Anda membeli rumah idaman dan Simulasi KPR dimana Anda bisa menghitung cicilan per bulan agar tidak melampaui penghasilan dan kebutuhan, Anda juga bisa melihat perkiraan harga pasar daerah rumah Anda sebagai bahan pertimbangan dengan fitur Perkiraan Harga Pasar. Disini Anda bisa menemukan berbagai wilayah yang dijangkau oleh KPR BTN

 

Ajukan KPR BTN Langsung Tanpa Repot

Setelah Anda telah melakukan langkah di atas, khususnya Simulasi KPR. Tentu Anda akan memiliki gambaran serta mempertimbangkan kondisi keuangan. Jika Anda sendiri atau bersama pasangan telah berkomitmen dalam memiliki sebuah rumah, tentu pengajuan kredit yang mudah dan cepat akan menjadi pilihan utama. KPR BTN yang menjadi pilihan tepat dalam kepemilikan rumah, karena pengajuan kredit hanya dalam 10 menit saja!

 

Saat pengajuan kredit, Anda diminta untuk memilih apakah sudah memiliki rumah yang diinginkan atau belum menemukan rumah impian. Jika Anda sudah punya rumah idaman, masukkan pilihan jenis KPR yakni KPR Konvensional atau KPR Syariah, kemudian isi pengajuan. Sebaiknya agar memudahkan pengajuan, Anda harus melakukan registrasi atau membuat akun dengan mengisi data lengkap.

 

Sedangkan bagi Anda yang belum menemukan rumah idaman, KPR BTN memberikan berbagai pilihan rumah dan apartment yang tersebar di wilayah Indonesia. Tentunya developer mitra BTN terpilih dan terpercaya seperti Arya Lingga Manik, Grand Mekarsari, Duta Putra Land, HK Realtindo, Bandara City, dan masih banyak lagi.

 

Jika Anda ingin menghitung harga properti maksimal yang ideal untuk Anda, KPR BTN menyediakan simulasi yang bisa dilakukan dengan mudah. Masukkan penghasilan total per bulan terlebih dulu. Penghasilan total adalah penghasilan Anda dan pasangan (jika ada) selama satu bulan. Penghasilan tidak hanya dari gaji yang Anda terima, akan tetapi penghasilan lain yang Anda dapatkan misalnya usaha.

 

Setelah itu masukkan pengeluaran yang bisa Anda perkiraan misalnya biaya rumah tangga dan cicilan, serta jangka waktu yang diinginkan. KPR BTN menyediakan layanan kredit hingga 30 tahun. Biasanya jangka waktu yang Anda ajukan akan dievaluasi kembali sesuai umur saat pengajuan. Kemudian, harga properti maksimal Anda akan terlihat dan bisa langsung mencari properti dengan harga maksimal yang tertera. Bahkan Anda bisa langsung memasukkan lokasi yang diinginkan lho di KPR BTN!

 

Tetap Terhubung dengan KPR BTN

Agar Anda lebih mudah dan praktis saat pengajuan KPR BTN, ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan. Pertama, segera miliki aplikasi khusus untuk pengajuan KPR yakni BTN Properti Mobile. Tentunya dengan aplikasi ini semua informasi dan pengajuan jadi lebih mudah! BTN Properti Mobile bisa diunduh langsung di Play Store dan App Store. Pasti bagi millennials akan dipermudah saat ingin memiliki rumah.

 

Kedua, setelah Anda mengunduh aplikasi ikuti terus perkembangan terbaru KPR BTN pada akun sosial media resmi seperti Facebook, Twitter, Youtube dan Instagram. Ketiga, tetap terkoneksi dengan kunjungi website  www.btnproperti.co.id. Semua pokoknya lengkap!

 

Dengan selalu terhubung dengan KPR BTN, temukan berbagai promo yang ditawarkan misalnya KPR Gaeesss For Millennials. Buat Anda yang berusia 21-35 tahun dan ingin memiliki hunian idaman, segera ajukan KPR BTN melalui website BTN Properti. Jenis produk yang ditawarkan yakni KPR BTN Platinum dengan maksimal 30 tahun dan KPA BTN Platinum dengan maksimal 20 tahun. Ada diskon biaya provisi 50% lho! Yuk segera ajukan KPR dan KPA idamanmu!