OnePlus Ace 3, yang juga dikenal sebagai OnePlus 12R di pasar global, diprediksi akan segera hadir di Cina. Menurut laporan terbaru, ponsel ini direncanakan akan diluncurkan secara resmi pada 4 Januari 2024 di Tiongkok, sementara peluncuran global OnePlus 12R dijadwalkan pada 24 Januari 2024. Namun, kabar ini masih bersifat spekulatif dan dapat berubah.

Spekulasi Spesifikasi OnePlus Ace 3

Beberapa bocoran terkait spesifikasi OnePlus Ace 3 telah muncul secara daring. Menurut informasi dari tipster Digital Chat Station, ponsel ini akan menampilkan layar BOE X1 Oriental OLED LTPO sebesar 6,78 inci dengan resolusi 1,5K (2,780 x 1,264 piksel). Layar tersebut diharapkan memiliki kecerahan puncak global hingga 1.600 nits, kecerahan lokal puncak mencapai 4.500 nits, dan tingkat peredupan PWM sebesar 2.160Hz.

Kamera dan Desain OnePlus Ace 3

Dalam hal kamera, OnePlus Ace 3 diharapkan memiliki sensor utama 50 megapiksel dengan dukungan optical image stabilisation (OIS), bersama dengan sensor 8 megapiksel dengan lensa ultra-wide-angle di bagian belakang. Sementara itu, kamera depannya akan menggunakan sensor 16 megapiksel untuk hasil foto selfie yang menawan.

Ponsel ini kabarnya akan menampilkan desain dengan bingkai logam yang elegan dan kelas menengah. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, OnePlus Ace 3 diyakini memiliki daya tahan baterai yang optimal dengan kapasitas baterai sebesar 5.500mAh. Kecepatan pengisian kabel 100W juga akan menjadi fitur unggulan yang membuatnya menarik.

Diharapkan bahwa OnePlus Ace 3 akan tersedia dalam pilihan warna biru, abu-abu, dan emas. Meskipun sejumlah informasi telah beredar, kita harus menantikan pengumuman resmi dari OnePlus untuk memastikan semua fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini.

By admin