Pada tanggal 27 Desember, iQoo akan merilis iQoo Neo 9 dan iQoo Neo 9 Pro di China. Sebelum peluncuran, perusahaan ini telah memperkenalkan desain dan sejumlah spesifikasi utama dari kedua ponsel tersebut. Sementara itu, bocoran-bocoran online juga telah memberikan beberapa detail menarik mengenai seri iQoo Neo 9. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi iQoo Neo 9 Pro

iQoo Neo 9 Pro telah muncul di situs benchmarking dengan nomor model Vivo V2339A. Ponsel ini akan dibekali dengan motherboard k6989v1_64 yang sesuai dengan chipset MediaTek Dimensity 9300 dan GPU Mali-G720-Immortalis MC12. Menariknya, iQoo Neo 9 Pro akan memiliki RAM sebesar 16GB, menjadikannya pilihan yang kuat untuk kinerja tinggi. Sistem operasional yang digunakan adalah Android 14, memberikan pengguna akses ke berbagai fitur terbaru.

Tanggal Peluncuran

Meskipun iQoo Neo 9 Pro dijadwalkan untuk debut di China minggu depan, situs benchmarking telah memberikan kita pandangan awal tentang apa yang dapat kita harapkan dari ponsel ini. Ponsel ini akan berjalan pada skin OriginOS 4 di China, sementara versi globalnya akan menggunakan skin Funtouch OS 14. Sebuah langkah strategis yang menarik untuk memenuhi preferensi pengguna di berbagai wilayah.

Desain yang Memukau

iQoo Neo 9 Pro diperkirakan akan mengusung layar OLED 1.5K seluas 6.78 inci dengan refresh rate mencapai 144Hz. Layar ini menjanjikan pengalaman visual yang luar biasa dengan warna yang kaya dan detil yang tajam. Desainnya juga menampilkan dual rear camera unit dengan sensor utama Sony IMX920 sebesar 50 megapiksel, dipasangkan dengan sensor sekunder 50 megapiksel. Di bagian depan layar, terdapat lubang punch di tengah yang akan menjadi rumah bagi sensor 16 megapiksel.

Fitur Unggulan

Salah satu daya tarik utama dari iQoo Neo 9 Pro adalah dukungan untuk pengisian daya cepat 120W yang memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel mereka dengan sangat cepat. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari in-display, meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna. Kedua model iQoo Neo 9 akan hadir dalam tiga pilihan warna yang menawan: Nautical Blue, Fighting Black, dan dual-tone Red and White Soul.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi yang menjanjikan dan desain yang memukau, iQoo Neo 9 Pro menjadi salah satu ponsel yang dinantikan. Peluncurannya di China akan menjadi kesempatan bagi penggemar teknologi untuk merasakan inovasi terbaru dari iQoo. Dengan layar canggih, kamera berkualitas tinggi, dan fitur-fitur unggulan, iQoo Neo 9 Pro menjanjikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Segera simak update lebih lanjut setelah peluncuran resmi pada tanggal 27 Desember.

By admin