Honor X50 GT, ponsel terbaru dalam jajaran Honor X50, telah diumumkan akan segera meluncur di China. Ponsel ini diharapkan menggantikan Honor X40 GT yang dirilis pada Oktober 2022. Harrison Zhang, CMO Honor, secara resmi mengonfirmasi melalui postingan di Weibo bahwa Honor X50 GT akan diperkenalkan di Tiongkok pada 4 Januari pukul 19.30 waktu setempat.

Desain Elegan dengan Pilihan Warna

Dalam teaser yang telah dirilis, desain Honor X50 GT terlihat sangat menarik. Modul kamera belakangnya memiliki desain melingkar yang menonjol, ditempatkan di tengah, mirip dengan model dasar Honor X50. Pilihan warna yang akan tersedia adalah Magic Night Black dan Silver Wings Ares (diterjemahkan dari bahasa Mandarin), memberikan sentuhan elegan pada perangkat ini. Tombol power dan volume rocker terletak dengan rapi di sisi kanan handset.

Spesifikasi Unggulan

Honor X50 GT akan menawarkan beberapa spesifikasi unggulan yang telah bocor secara daring sebelum peluncurannya.

Kamera 108 Megapiksel

Ponsel ini akan dibekali dengan sensor kamera belakang utama sebesar 108 megapiksel dengan aperture f/1.75, memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa. Varian warna silver juga menampilkan garis racing berwarna kuning yang menambahkan sentuhan sporty pada panel belakang.

Layar OLED 6,78 Inci dan Kecepatan Refresh 120Hz

Honor X50 GT kemungkinan akan dilengkapi dengan layar OLED 6,78 inci beresolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz, memberikan pengalaman visual yang memukau. Panel belakang yang melengkung dan tampilan berlubang di tengah panel atas menambah keanggunan desain layar.

Performa Tinggi dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Ponsel ini diperkirakan akan didukung oleh SoC Snapdragon 8+ Gen 1, menjanjikan kinerja tinggi dan responsif. Baterai 5.800mAh dengan pengisian cepat kabel 35W dan unit pendingin VC 5100mm² akan menjadi daya tahan dan kenyamanan tambahan.

Kesimpulan

Dengan desain yang elegan, kamera yang canggih, dan spesifikasi unggulan, Honor X50 GT siap menjadi pesaing kuat di pasar smartphone. Informasi lebih lanjut kemungkinan akan muncul secara online menjelang peluncuran resmi pada 4 Januari 2024. Stay tuned!

By admin